Kamis, Agustus 28, 2008

Hari ini hari yang neyenangkan banget coz hari ini ortu aku sama adik aku datang ke jogja dalam rangka acara wisuda adik aku dwi astuti, senanng ini tak bisa aku ungkapin dengan kata-kata setelah sekian lama aku ga pernah ketemu sama ortu aku , ya Allah tiada hari kuucapkan rasa syukur kepadamu telah mempertemukan ortu aku yang paling aku sayangi dan aku cintai di dunia ini, dan buat my sister selamat ya, akhirnya hari yang ditunggu2 kamu n ortu terkabulkan oleh Allah, semoga cepet dapat kamu manfaatin ilmu yang telah kamu dapetin di bangfu kuliah bahkan di luar kuliah yaitu pengalaman, karena telah segudang pengalaman manis dan pahit yang telah kau lalaui, dan beberapa diantaranya mungkin kita alami bersama, suka dan duka kita selama di jogja itulah kenangan yang tidak akan pernah terlupakan buat kita dan munghkin jika kau ceritakan pada anak cucu kita, sehingga mereka akan mengerti hidup di dunia nyta tidak ada kesuksesan tanpa tindakan dan keikhlasan, manis pahitnya kita alami bersama, suka dan duka kita jalani dengan penuh keihlasan semoga semua yang kita lakukan tidak akan sia2 untuk kita, ortu, dan noranglain. akhirnya sleamat, selama untukmu saudaraku tercinta, semoga kesuksesan dan keberuntungan selalu menyertai setiap langkahmu. hidup FT UNY.

Tidak ada komentar:

Assalamualaikum. Wr.Wb.

Selamat datang di Blog aq yang baru aja dibuat, semoga bisa kasih masukan ato saran n tambahan, tentunya untuk perbaikan yang selanjutnya, thx