Kamis, September 11, 2008

walau sekarang ini lagi bulan puasa, tapi aktivitas harus jalan terus, kalau ngga, gimana ntar semuanya jadi terbengkelai, jadi rugi sendiri ga selese-selesei deh tugas aku jadi seorang mahasiswa, hari ini dah aku kumpulkan persyaratan agar nilai tugas akhir aku kelur, dan bisa terus aku ngajuin bebas teori buat ngajuin ujian skripsi, tapi tadi pagi pas aku mau ngumpulin langsung ke koordinator tugas akhir, eh pak jarwo nama beliau, tidak ada di tepat pada saat itu, ya udah daripada menunggu lama dan ga jelas, tak kumpulin aja di meja beliau dan aku konformasikan kepada beliau lewat sms, semoga beliau berkenan. Belum lagi persiapan buat ujian sangat menyita waktu dan tenaga, juga uan. Semoga tetep semangat, istiqomah, biar semuanya berjalan dengan baik terus hasulnya juga akan baik, itu harapan dari hati terdalam ku ini, semoga, amien ya rabbal alamin. selamat berjuang untuk diriku

Tidak ada komentar:

Assalamualaikum. Wr.Wb.

Selamat datang di Blog aq yang baru aja dibuat, semoga bisa kasih masukan ato saran n tambahan, tentunya untuk perbaikan yang selanjutnya, thx